Selasa, 05 Februari 2013

SMA 6ue yaa SMA 6!

Halo semua!!!!
Gue kali ini bakal cerita tentang sekolah gue. Gue sekarang duduk di kelas XII IPA di SMA Negeri 6 Bogor. Sekolah gue terletak dekeeeeeeeeeeeeeet banget sama rumah gue, jadi setiap hari gue jalan kaki ke sekolah. Karena deketnya, temen gue sampe bilang, "Be, lu ke sekolah tinggal ngesot aja dong? Hahaha"

Sekolah gue bisa dibilang asri dan nyaman. Tong sampah tersedia dimana mana, Halaman hijau penuh tanaman, Fasilitas yang lengkap dan berkualitas, guru guru berkualitas, dan kelas gender.

"WEW. Kelas gender!!!? Jadi lo di kelas isinya cowok semua?? Sumpe lo? Ciyus!?" Gue cuma bisa jawab dengan satu kata. Enelan. Hehehehe. Tapis sebenernya kelas cowok itu super asix, kok! Biar gue beritau alasan alasannya

1. Kalo ganti baju gak ribet
Pas lagi jam olahraga, kita diharuskan mengganti baju seragam kita dngan baju olahraga ( Iya iyalah -_-) Nah kalo cowok semua kan jadinya gak ribet. Keliling kelas cuma pake kolor juga gak apa apa, hahaha

2.Gak ada cewek cereweeeet
Pada initnya cowok itu semua sama. Liar dan bebas. Dan cewek biasanya sok ngatur dan cerewet. jadi kita bisa lebih bebas mengekspresikan diri tanpa ada cewek yang melarang kita.

3. Lebih solid
Kalo cowok semua pastinya lebih solid. Udah gitu aja.

Selain kelas cowok, ada juga kelas cewek (ya iyalaaah) Kalo di kelas cewek yaa semuanyaa cewek.

Selain gender class, masih ada satu keunggulan lain yaitu ada program Class Gardening Communitty, Supporter SuperSix, Ekskul yang keren abis. pokonya lu gak bakal nyesel deh masuk sini.




Siswa SMAN 6 Bogor yang menjadi supporter saat DBL 2012. Kompak banget bro



















Raisa datang ke SMAN 6 Bogor dalam rangka memeriahkan acara Pendekar 2012


 Peluncuran Class Gardening Community SMA Negeri 6 Bogor. Pertama & satu satunya di Bogor

Apresiasi media terhadap SMA Negeri 6 Bogor

Udah dulu yeee, nanti gue bakal jelasin tentang sekolah gue lebih banyak
Salam ENAM.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar