Minggu, 10 Februari 2013

Class Gardening Community SMA 6 Bogor

Halo semua!!!!!

Apa kabar kalian semua? Semoga masih sehat aja yah... Kali ini gue bakal bahas soal kegiatan sekolah gue, yak Class Gardening Community. Jadi tuh intinya Kelas X & XI dikasih lahan kecil yang bakal ditanamain tanaman hias atau obat obatan.

Jadi konsepnya Kita tanam, Kita rawat, dan Kita jual. Kita jual? Hahaha. Iya, tanaman yang sudah kita tanam boleh kita jual, dan uangnya bakal masuk ke kas masing masing. Waktu jual tanamannya adalah saat pembagian Raport, jadi para orang tua yang datang mengambil raport bisa sekaligus berbelanja tanaman hias yang dirawat oleh para siswa SMA Negeri 6 Bogor

Niat baik sekolah pun direspon dengan baik oleh para siswa serta para wali kelas. Mereka termasuk gue meluangkan waktu sehabis pulang sekolah untuk merawat kebun kami masing masing. Mulai dari menggemburkan tanah, menanam rumput, memberi pupuk, hingga menata kebun kami lakukan bersama anggota kelas kami.

Gue (paling kiri) bareng temen temen sekolah di depan kebun kelas gue

















Kebun kelas gue. Sorry Kalo gambarnya kurang jelas :p


Kebun kelas gue dari jarak yang lebih jauh























Para siswa sedang menata kebunnya bersama para guru















OK kayaknya segitu dulu buat Class Gardening Communty, nanti gue bakal share lagi kegiatan Gardening yang asyik ini.

Salam SuperSix

Tidak ada komentar:

Posting Komentar